SELAMAT DATANG DI KABUPATEN TABALONG

suara masyarakat daerah Tabalong utara

kabupaten Tabalong

Minggu, 29 Mei 2011

pelatihan AMT

H.MUKHLIS,SH WANTI-WANTI PESERTA PELATIHAN
DAN DINAS PERINDAKOP

Pelatihan Achivement Motivation Training ( AMT ) yang diikuti oleh 27 peserta dari kelompok Usaha Kecil Menengah ( UKM ) di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Tabalong pada tanggal 2/5 sampai pada tanggal 7/5 2011 baru-baru tadi dibuka oleh H.Mukhlis,SH.

Dalam sambutannya H.Mukhlis,SH mewanti-wanti kepada seluruh peserta pelatihan dan Dinas Prindakop kabupaten Tabalong agar pelatihan tersebut tidak hanya sebatas pelatihan seperti pelatihan yang sudah-sudah ,tetapi harus berkelanjutan pada pembinaan kepada para peserta hingga mandiri dan menjadi pahlawan-pahlawan ekonomi kerakyatan di kabupaten Tabalong.

Selain itu H.Mukhlis,SH juga berpesan kepada seluruh peserta untuk memajukan usaha-usaha kerakyatan dan berjanji atas nama pemerintah kabupaten tabalong untuk membantu dengan segala upaya atas  persoalan yang dihadapi para peserta dalam melakukan usaha “ jangan sampai pelatihan ini hanya selesai sampai disini tapi harus terus berlajut dengan pembinaan dan pendampingan “ H.Mukhlis,SH menambahkan diakhir pembacaan sambutan bupati Tabalong “ silakan kepada para UKM berkoordinasi dengan Dinas Perindakop ,dan pemerintah kabupaten tabalong siap mendukung dan membantu karena pemerintah tak ingin pelatihan ini seperti pelatihan yg sudah-sudah “ paparnya.

Disamping itu menanggapi sambutan H.mukhlis,SH Dinas Perindakop kabupaten tabalong menyambut baik dan saat mengawali kegiatan menyerahkan selembar kertas pernyataan peserta untuk siap dibina oleh intansi tersebut . ( catro )

1 komentar:

  1. Kami PEMUDA TABALONG YANG INGIN MENDAPATKAN BIMBINGAN DARI SINI... BAGAIMANA CARANYA PA..

    BalasHapus