SELAMAT DATANG DI KABUPATEN TABALONG

suara masyarakat daerah Tabalong utara

kabupaten Tabalong

Minggu, 29 Mei 2011

PROYEK DINKES MUBAJIR.......

PROYEK-PROYEK MUBAJIR DINKES
DI KECAMATAN JARO
Jaro –
Besarnya dana yang dialokasikan pada dinas kesehatan tak membuat pelayanan dan kinerja pada intansi tersebut menjadi lebih baik ,justru terkesan menjadi pemborosan anggaran pada beberapa pos .
Hal ini dapat dilihat dari beberapa pembangunan pisik yang tersebar di kecamatan jaro yang terkesan proyek mengada-ada dan terlihat mubajir.

Ada empat bangunan dinas kesehatan di kecamatan jaro yang terlihat mubajir dan tak digunakan sebagai mana mestinya yaitu ,dua rumdin yang terletak di RT 15 desa jaro dan di RT 1 desa jaro kecamatan jaro .Hingga kini dua bangunan tersebut belum berpenghuni .

Selain kedua bangunan baru tersebut masih ada dua bangunan lagi yang jelas nampak sebagai proyek mubajir yaitu pembangunan proyek Puskesmas pembantu ( PUSTU ) di RT 1 Desa Nalui kecamatan Jaro yang hingga kini tidak berfungsi sama sekali .yang lebih parah adalah satu bangunan rumah dinas dokter yang berada di Hadapan kantor camat Jaro ,bangunan ini sejak selesai pembangunannya sekitar 10 tahun lalu hingga kini tak pernah di pergunakan sama sekali hingga kondisinya saat ini sudah tak beratap tingggal dinding-dinding bata yang di rambati tumbuhan-tumbuhan liar .
                                                       
Beberapa warga menilai pembangunan yang dilakukan oleh dinas kesehatan kabupaten tabalong ini bukan berdasarkan kebutuhan melainkan hanya keinginan semata ,sehingga pembangunan yang dilakukan terkesan mubajir dan pemborosan anggaran keuangan daerah.( catro )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar